Senin, 02 Januari 2017

Bergabung ke Lippo Mall Indonesia (Lippo Group)


Tidak terasa sudah satu tahun berjalan saya bekerja di PT. Mount Scopus Indonesia sebagai finance accounting manager disana. Pada Juli 2015, saya mendapatkan kesempatan untuk pindah kerja ke salah satu perusahaan properti terbesar di Indonesia yaitu PT. Lippo Mall Indonesia (Lippo Group) dengan posisi yang sama yaitu Manajer Keuangan dan Akunting di Lippo Plaza Batu. Saya-pun yang sudah berstatus tidak lajang kala itu, langsung memutuskan mengambil tawaran itu.

Bertepatan dengan bulan puasa kala itu, saya menjalani tes demi tes yang digunakan sebagai persyaratan bekerja saya disana. Akhirnya, setelah beberapa tes dan interview saya lalui tinggalah masuk ke tahap akhir yaitu negosiasi masalah salary. Bagi saya salaries yang ditawarkan Lippo sudahlah lebih dari cukup dan melebihi salary saya saat itu di perusahaan lama, akan tetapi iru bukanlah menjadi prioritas utama saya, karna yang menjadi prioritas utama saya kala itu adalah saya bisa tetap menjalankan usaha-usaha yang saya bangun di Surabaya.

Setelah saya dan pihak Lippo menyepakati perjanjan kerja akhirnya saya-pun memutuskan untuk mengajukan resign dari perusahaan lama saya. Sesungguhnya saya sangatlah berterimakasih dengan PT. MSI (Mount Scopus Indonesia) karena berkat nya lah saya memiliki banyak pengalaman, terutama di bidang kerjaan saya saat ini. Sedih, memang bisa di bilang karena saya harus meninggalkan perusahaan yang kurang lebihnya 3 tahun saya jalani saat itu, akan tetapi niat dan keinginan saya untuk berkembang lebih jauh menjadikan motivasi saya untuk berkembang lebih dalam hal berkarier.

Agustus 2015, saya resmi bergabung di PT. Lippo Mall Indonesia dengan menjabat posisi Finance & Accounting Manager disana.. Kala itu umur saya menginjak 26 tahun, dan saya sudahlah menikah dengan wanita asal Mojokerto yang bernama Ariyas Puji Astutik.

Saya menganggap perpindahan saya ke Lippo adalah berkah dan anugrah dari pernikahan saya, oleh karena itu disini saya berpesan bagi siapa saja yang ingin menjalani pernikahan, akan tetapi ragu untuk menjalankannya karena takut kebutuhan material tidak tercukupi hilangkanlah keraguan tersebut. Karena yakinlah rejeki akan datang ketika kalian menikah.

Salam,
Irwan Hernawan

Bergabung ke Lippo Mall Indonesia (Lippo Group) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Berkah Catering Nusantara

1 komentar: